Berita & Pengumuman

PTMT SMP SULUH

Publish Date : 9/30/2021 7:30:00 AM   Source : Fabyan

PTMT SMP SULUH

 

Seiring dengan penurunan kasus covid-19 di DKI Jakarta, Kementerian Pendidikan kembali memulai Pembelajaran Tatap Muka. SMP Suluh mendapat kesempatan menjadi salah satu sekolah yang memulai Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) yang dilakukan mulai tanggal 30 Agustus 2021.

Pembelajaran Tatap Muka Terbatas dilakukan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Seluruh warga sekolah diharuskan sudah melalukan vaksin minimal dosis pertama. Kelengkapan sarana sekolah juga menjadi aspek yang sangat penting, mulai dari sarana untuk protokol kesehatannya dan juga sarana pembelajarannya.

Pada pelaksanaannya, PTMT dilakukan dengan membagi setiap kelas menjadi dua kelompok belajar yang mana nantinya kelompok pertama akan datang ke sekolah untuk PTM sedangan kelompok kedua melakukan pembelajaran secara daring. 

Sebulan sudah PTMT berjalan di SMP Suluh, semua berjalan dengan baik dan lancar. Perbaikan terus dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan juga pembelajaran selama PTMT. Semoga semua keadaan menjadi lebih baik sehingga kedepannya bisa dilakukan Pembelajaran Tatap Muka secara full capacity.