Berita & Pengumuman

MPLS SMP SULUH JAKARTA

Publish Date : 7/14/2022 8:50:00 AM   Source : Fabyan

MASA PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH

SMP SULUH JAKARTA

Menghadapi tahun ajaran baru 2022-2023, SMP Suluh kembali mengadakan kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) SMP Suluh Jakarta yang dilaksanakan mulai tanggal 11-13 Juli 2022. Sebelumnya seluruh peserta didik baru SMP Suluh Jakarta sudah mengikuti Pra-MPLS yang dilaksanakan pada tanggal 8 Juli 2022.

Pada MPLS tahun ini, sejumlah narasumber dihadirkan ke SMP Suluh Jakarta guna memberikan materi yang berfariasi. Pengisi materi diantaranya adalah Perwakilan dari Puskesmas dan juga dari Polsek Pasar Minggu. Selain itu, para peserta didik baru juga diberikan materi tentang pengenalan lingkungan sekolah, mulai dari fasilitas sekolah, tata tertib sekolah, dan juga kurikulum sekolah. Pada hari terakhir MPLS para peserta didik baru juga disuguhkan dengan penampilan dari perwakilan setiap ekskul yang ada di SMP Suluh Jakarta.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari itu akhirnya ditutup oleh Kepala Sekolah pada hari Rabu, 13 Juli 2022 tepat pada pukul 11.45 WIB. Seluruh kegiatan berjalan dengan baik dan juga lancar dan seluruh peserta didik baru mengikuti kegiatan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.