Berita & Pengumuman

HUT SMP SULUH & HUT RI

Publish Date : 8/25/2022 9:43:00 AM   Source : Fabyan

PERAYAAN HUT RI

&

HUT SMP SULUH

Untuk kali pertama selama masa pandemi melanda Indonesia, SMP Suluh melaksanakan perayaan HUT RI dan juga HUT SMP Suluh secara langsung.

Seperti diketahui bahwa HUT SMP Suluh jatuh pada tanggal yang sama dengan HUT RI yakni tanggal 17 Agustus 2022. Selama masa pandemi, kegiatan perayaan HUT RI dan juga HUT SMP Suluh selalu diadakan secara daring, namun pada tahun ini akhirnya bisa dilaksanakan kembali secara langsung di Sekolah.

SMP Suluh yang berdiri pada 17 Agustus 1961 memasuki usia yang sudah cukup matang. Memasuki Usia yang ke 60 Tahun, SMP Suluh terus melakukan pengembangan dan juga penyesuaian dengan perkembangan zaman untuk terus meningkatkan kualitas dan juga pelayanan yang semakin prima.

Tahun ini juga, SMP Suluh mulai menerapkan Kurikulum Merdeka pada jenjang kelas 7. Penyesuaian terus dilakukan guna menunjang proses pembelajaran yang lebih inovatif dan kreatif sehingga dapat menjadikan peserta didik lebih bersemangat dalam belajar.

Sesuai dengan visi dan misi SMP Suluh yang mengedepankan karakter, pembinaan juga terus dilakukan guna membentuk karakter yang baik khususnya pada aspek religius, disiplin, dan juga nasionalisme. Tentunya kami berharap dukungan dari semua pihak agar diusia yang ke 60 ini SMP Suluh dapat terus berkembang dan memberikan dampak positif untuk lingkungan sekitar.