Berita & Pengumuman

SUMPAH PEMUDA & BULAN BAHASA

Publish Date : 10/28/2022 4:06:00 PM   Source : Fabyan

PERINGATAN BULAN BAHASA DAN SUMPAH PEMUDA

Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober 2022 dan juga memperingati bulan bahasa yang diperingati di bulan yang sama, SMP Suluh mengadakan kegiatan berupa lomba-lomba untuk memperingatinya. Selain itu, seluruh siswa dan siswi serta bapak dan ibu guru SMP Suluh juga di wajibkan untuk menggunakan pakaian daerah masing-masing.

ada 4 lomba yang diadakan di SMP Suluh, yaitu lomba membuat cerpen, lomba baca puisi, lomba mendongeng, dan juga lomba rangking 1. khusus untuk lomba rangking 1, pesertanya terdiri dari seluruh siswa dan siswi SMP Suluh Jakarta.

Juara Lomba rangking 1 adalah Dita Harjuani dari kelas 9D

Juara Lomba baca Puisi adalah Kaysa dari kelas 7C

Juara Lomba Cerpen adalah Aqila Qanita dari kelas 8B

Juara Lomba mendongen adalah Nadiva dari kelas 9B

Selain lomba tersebut ada juga penilaian kelas terbaik yang dinilai melalui jumlah like didapatkan melalui postingan yang di post oleh akun Instagram @officialsmpsuluh. Untuk kelas terbaik kali ini dimenangi oleh kelas 9D dengan jumlah like lebih dari 9000 like.

Acara berlangsung dengan sangat meriah dan juga memberikan gambaran potensi siswa dan siswi SMP Suluh dalam berbagai bidang baik akademik maupun non akademik.